Dirut: THR 2 x akan dibayar

on Minggu, 06 September 2009

Direktur Utama RJ Lino kembali menjanjikan akan membayar THR sebesar 2 kali take home pay dalam dua minggu menjelang Lebaran ini, sesuai dengan pernyataannya pada senam pagi bersama yang lalu. Namun mengingat bahwa persetujuan pembayaran THR 2 kali masih belum disampaikan oleh Dewan Komisaris, maka RJ Lino menetapkan bahwa pembayarannya diatur 1 kali pada minggu pertama sambil menunggu persetujuan dan 1 kali lagi satu minggu menjelang Lebaran dengan catatan dapat disetujui Dekom.

Hal ini disampaikan RJ Lino kepada pengurus DPP SP Pelindo II sehubungan dengan semakin kuatnya tuntutan pekerja pelabuhan agar perusahaan segera merealisasikan pembayaran THR 2 kali THP. Dua minggu menjelang Lebaran ini, tuntutan tersebut makin meluas ke seluruh cabang lainnya dan para pengurus DPC SP Pelindo II akan langsung mengajukan surat kepada masing-masing general manager untuk segera membayarkan THR sebesar 2 kali THP.

Saat ditanya bila Dekom menolak tuntutan tersebut, RJ Lino mengatakan akan langsung menghadap Menteri (BUMN--red) untuk meminta ijin agar dapat membayar THR 2 kali kepada pekerja pelabuhan.

0 komentar: